Wednesday, June 27, 2012

Study Tour

Kemarin sekolah gue ngadain study tour and we went to Bogor.
First we visited Bogor Agricultural University (IPB), di IPB kita masuk ke ruang auditorium dan ngebahas tentang IPB, tentang cara masuk IPB, tentang kampusnya, tentang jurusannya, tentang prestasi kampus tersebut sampe tentang SBY,  iya di sana kita ngebahas tentang SBY yang pernah kuliah di IPB dan melakukan tes di ruang auditorium tersebut. Oiya sebelum masuk ruang auditorium kita keliling IPB dulu dan ada semacam guidenya gitu, dan ternyata IPB gede banget loh, dan disana ada juga calon mahasiswa yang lagi persiapan mau di ospek (tapi itu baru mahasiswa yg pake jalur undangan doang).
Abis dari IPB kita ke Istana Bogor, dan ternyata dalem istananya itu elit banget loh dan di kebunnya banyak rusa tapi gue gagal foto sama rusa.
After from Bogor Palace we visted natural history museum and there we had lunch and pray zuhur. Sementara yang lain sholat gue kan lagi ga sholat jadi ngeliat bunga raflesia gitu eh udah dicari-cari ternyata ga ada. Di museum kita ngeliat berbagai macam hewan dan di sana temen-temen gue sibuk ngisi modul sementara gue hanya mengagumi kerangka hewan-hewannya doang, masalah mosulnya?gue nyontek temen.
Puas ke istana dan museum zoologi, kita lanjut ke China Town a.k.a Kampung China, di sana ternyata ga ada apa-apa cuma payung doang. Ada sih baju China tapi kecil-kecil banget ga ada yang gede, inginnya tuh di sana menemukan sesuatu yang unik dan jarang ditemukan tapi ga ada, akhirnya pulang dengan tangan kosong dan yang banyak belanja tuh guru-gururnya.
Abis itu udah deh selesai dan kita langsung cabut menju JEKARDA *british accent*.
Di perjalanan gue dengerin lagu pake headset sambil bobo-bobo cantik.
Sebenernya sih acara study tournya lumayan seru tapi sayangnya bisnya ga sekelas jadi agak kurang gimana gitu.
Oiya sebelum meninggalkan China Town sempet foto-foto dulu sedikit,









No comments:

Post a Comment