Saturday, June 9, 2012

Happy 2nd Anniversary Infinite #2YearsWithInfinite

Happy Anniversary Infinite cie udah dua tahun nih yeeeee hahaha. Ya walaupun baru 2 tahun tapi menurut gue Infinite tuh udah AMAZING banget. Buktinya udah banyak banget penghargaan yang mereka dapetin. Di tahun yang kedua ini gue berharap banget semoga INFINITE makin AMAZING, makin kece, makin ganteng, makin banyak penghargaan yang diraih,dan makin eksis di dunia musik korea dan internasional.
 


















By the way mau flashback nih kira-kira ke 6 bulan yang lalu disaat gue baru-baru suka sama infinite.
Pada siang yang panas, gue lagi asik bermain tumblr dan ternyata pas ngeliat dashboard tuh isinya infinite semua (iya dulu blog gue belom gue pisahin anatara vintage post dan kpop post), pokoknya tentang infinite comeback gitu kan. Terus gue mikir "infinite tuh siapasih,kok pada seneng banget mereka comeback" akhirnya karena kepo gue search videonya di youtube dan video yg pertama gue liat tuh "Nothing's Over" dan di situ gue mikir, "njir ternyata ganteng juga" terus akhirnya makin kepo dan nyari nama-nama personilnya. Akhirnya karena kekepoan gue sekarang gue suka infinite dan jadi inspirit (nama fanclub infinite).

Harapan gue semoga Infinite makin kece dan makin sukses di tahun-tahun berikutnya.













































INSPIRIT ALWAYS LOVE INFINITE 












Image from: google 

No comments:

Post a Comment