Monday, June 18, 2012

Shut Up Flower Boy Band

Lagi suka banget sama drama korea yang judulnya 'Shut Up Flower Boy Band' soalnya ini drama korea bagus banget, ya walaupun belom gue tonton sampe abis. Sebenernya ini drama udah dari bulan kapan tau tapi gue baru bisa nonton sekarang, ya disebabkan karena ini drama adanya di tvN dan di rumah ga dapet tvN lagipula kalo dapet juga mungkin ga bakalan nonton soalnya acaranya malem banget. Yaudah akhirnya baru bisa menontonnya sekarang,bermodalkan membeli dvdnya di salah satu mall di kawasan Jakarta.
Awalnya beli dvd ini sih karena mau ngeliat pacar gue bias gue, Kim Myungsoo (di drama ini dia jadi gitaris band bernama Eye Candy dan dia sendiri berperan sebagai Lee Hyun Soo) eh tapi setelah nonton ternyata banyak juga yang kece (maaf myungsooo oppa aku selingkuh dulu) dan filmnya seru banget. Selain Myungsoo ada juga yang gue suka namanya Lee Min Ki dia jadi Byung Hee dia itu leadernya Eye Candy, band yang ada di dalam drama ini,tapi sayangnya dia cuma jadi cameo di episode 1 & 2.Jadi ceritanya nanti di episode 3 Byung Hee meninggal gitu gara-gara ketabrak, terus Eye Candy jadi kehilangan leader gitu. Pokoknya pas episode ini tuh sedih-sedih gitu deh. Ini drama juga baru gue tonton sampe episode berapa gitu dan mengenai band yang bernama Eye Candy itu personilnya kece-kece banget.
Ini nih personel Eye Candy, dari kiri ada Ha Jin (Yoo Min Kyu), Hyun Soo (Kim Myungsoo/L), Ji Hyuk (Sung Joon), Kyu Jong (Kim Min Suk), dan Do Il (Lee Hyun Jae) tapi ini tanpa Byung Hee.











Pemeran Utama cewenya juga cantik loh, namanya Jo Bo Ah dan dia berperan sebagai Su Ah.



Eye Candy with Byung Hee,Byung Hee yang di tengah~

Dan berkat nonton drama ini kayanya gue jadi suka K-drama gitu deh (iya dari kemaren gue jadi kpopers tapi ga begitu suka dramanya, cuma suka lagunya doang). Mulai sekarang lagi nyari nih drama-drama yang bagus dan tentu aja pemainnya kece-kece.

No comments:

Post a Comment