Thursday, July 19, 2012

Demo Ekskul

Rabu kemarin tuh merupakan hari terakhir MOS,dan seperti biasa di hari terakhir MOS tuh ada yang namanya demo ekskul (bukan,bukan demo yang dilakuin di depan gedung DPR).Demo ekskul tuh jadi kita semua nunjukin atau ngepromosiin ekskul kita ke anak baru biar mereka mau ikut ekskul kita.Karena gue ekskul saman ya jadi gue promosiin saman.Kita -yang ikut ekskul saman- udah siap-siap dari abis jam pertama,ya karena emang ga belajar juga sih.Oiya selain ada demo ekskul hari itu ada acara juga dari dreamers radio dan ada HIVI! dan juga ada tuh penyanyi cewe tapi gue lupa -_-v.Anak-anak saman sebelum tampil sempet foto dulu sama HIVI (itu kita fotonya udah pake kostum saman).Kita -anak saman- tampil abis zuhur,dan pas awal-awal sempet ada 'kesalahan teknis' tapi pas kebelakang bagus kok,dan kita kan bikin formasi angka 32 dan alhamdulillah hasilnya rapi.Abis saman kita ngeliat demo ekskul yang lain juga.Pas demo ekskul selesai baru deh pada nyari mangsa(?),mangsanya tuh maksudnya anak-anak baru yang mau ikut ekskul kita,dan ternyata yang mau ikut saman lumayan banyak.Abis itu udah deh selesai.
Oiya pas kemarin ada flying fox juga,itu yang buat ekskul pramuka,flying fox dari lantai tiga  ke lapangan,dan ada beberapa guru yang naik flying fox juga.Kemarin juga gue sempet foto sama vokalisnya HIVI,pokoknya tuh kemaren seru banget dan cuma bisa didapetin di SMAN 32 Jakarta~.

No comments:

Post a Comment