Friday, November 29, 2013

Hari Guru

Okay ini telat banget buat ngepost ini, abisnya kemaren-kemaren mau ngepost tapi sibuk mempersiapkan semuanya buat UAS. By the way UAS gue dimulai hari kamis, kocak banget sekolah gue.

Hari Senin, 25 November 2013 adalah hari guru nasional dan seperti biasa di sekolah tuh kita (para murid-murid) ngasih kejutan buat guru-guru tercinta.
Senin pagi, seperti biasa sekolah gue selalu upacara kalo hari Senin. Terus itu abis upacara kita semua nggak ke kelas, kita diem dulu di lapangan. Pak Joko juga bilang ke guru-guru kalo ada brieffing gitu. Yuadah kita semua di lapangan tuh mempersiapkan semuanya dan sambil menyanyikan hymne guru.

Suasana di lapangan pas mau ngasih kejutan






Kita nunggu guru-gurunya lama banget, mereka gak keluar-keluar dari ruang guru. Kita udah sampe nyanyi hymen guru berapa kali. Di lapangan panas banget padahal, gue udah gerah banget nunggunya. Terus ada beberapa murid yang jemput mereka, terus yaudah deh mereka turun ke lapangan.

Guru-guru




Kita semua ngasih guru-guru kue, bingkisan-bingkisan, bunga mawar (dan itu bunga mawarnya bagus banget, gue mauuu), dan kita nerbangin balon.

Kue yang kita kasih

Guru-guru lagi motong kue




First cake buat ibu murtinem
Gue gak sempet foto bunga mawarnya,padahal itu bagus banget, tapi kalo balon-balonnya udah gue foto.

balon siap diterbangkan



Abis ngerayain hari guru kita masuk dan belajar dari jam pertama, tapi jamnya dicepetin gitu. Pas istirahat kan udah bel masuk tuh, tapi kita semua pada gak masuk ke kelas masing, kita malah main-main di lapangan. Guru-guru sampe ada yang turun ke lapangan buat nyuruh kita semua masuk, tapi kita tetep di lapangan. Sampe akhirnya ujung-ujungnya pada nyanyi hymne guru gitu deh rame-rame. Ya itulah cara ngerayain hari guru di sekolah gue pada tahun ini.

"Terima kasih guru-guru yang telah mendidik kami tanpa kenal lelha. Jasa-jasamu tak akan pernah kami lupakan."

3 comments:

  1. seems so fun! my school also celebrates hari guru.

    anyway i'm following you now, if you like my blog you can follow me back :D

    ReplyDelete
  2. yah foto gue jg masukin dng:(( zZzz

    ReplyDelete