Friday, July 12, 2013

Puncak with XI Science 3 - DAY 3

DAY 3 - BACK TO JAKARTA

Hari ketiga, dan it means liburan bersama IPA 3 sudah berakhir dan saatnya balik ke Jakarta. Ga tau harus senang atau sedih.
Kita berangkat ke Jakarta abis zuhur, nah pagi-paginya ya pada sibuk packing. Sebelum back to Jakarta kita sempet ngumpul dulu, bikin lingkaran, dan ngomongin unek-unek dan kesan-kesan kita selama di 11 IPA 3. Setelah selesai pada solat zuhur dulu, setelah itu langsung pada ke bus.
Di bus kita ngeributin pada mau kemana lagi, niatnya mau foto-foto di kebun teh tapi pada gak tau tempatnya di mana. Pada akhirnya kita menemukan sebuah kebun teh yang pas, busnya sempet menepi dulu, dan emang kebetulan itu lagi macet gitu (yah you know lah keadaan jalanan puncak kalo lagi liburan gimana).


















Dan di sini tuh gue udah mulai ngerasa ga enak badan gitu. Mulai enek, perutnya begah gitu, kayanya sih masuk angin gitu. Tapi gue sempet curiga jangan-jangan gue kaya gitu gara-gara kebanyakan makan indomie (iya selama di puncak gue makan indomie mulu). Ya ga tau gara-gara apa, tapi yang jelas sepanjang perjalanan tuh gue ga enak badan banget. Oiya kita sempet kejebak sistem buka tutup gitu dan itu lama banget. Pas udah jalan lagi baru deh ngerasa "Alhamdulillah, sesuatu". Kita juga sempet brhenti di tempat oleh-oleh gitu buat beli oleh-oleh. Dan pas kita pulang tuh ya kabut mulai turun dan ujan gitu dan makin dingin gitu.
Kita pas keluar dari sistem buka tutup tuh udah seneng banget jalannya lancar gitu, sampai akhirnya kita masuk ke tol. Iya jadi di tolnya tuh (ga tau tol mana) macet banget. Terus pas sampe Jakarta tuh kejebak macet lagi di daerah veteran. Pokoknya kita berangkat dari puncak tuh abis zuhur dan sampe Jakarta tuh isya gitu deh kalo nggak salah.

Tapi ini pengalaman yang tak terlupakan banget pokoknya, mulai dari berangkatnya,nyampenya,ke curug,tidur bareng-bareng di ruang tamu,kejadian di kolam renang, dan lain sebagainya.
Pokoknya 3 hari itu terasa seru banget deh dan ga ada gantinya.
Bakalan kangen banget sama momen-momen bareng 11 IPA 3, XOXO.
@SPARTA_2014.

No comments:

Post a Comment