Wednesday, July 10, 2013

Puncak with XI Science 3 - DAY 1

Awal liburan gue kali ini bisa dibilang menyenangkan (ya walaupun kebelakang-belakangnya gabut banget) karena pas awal liburan gue pergi ke puncak bersama 11IPA3. Kita pergi ke puncak tepatnya dari tanggal 1 sampai tanggal 3 Juli 2013.

DAY 1 - ONTHEWAY
Hari pertama kita berangkat, dan kita berkumpul di seskoal, ya karena kita nyewa bis angkatan laut jadi kita kumpul di sana. Niatnya sih kumpul jam 6 pagi, tapi ya namanya juga orang Indonesia jadi agak-agak ngaret gimana gitu ya. Jujur aja gue juga ngaret karena kesiangan bangunnya, sebenernya udah bangun dari jam tiga gitu etapi ketiduran lagi, dan alhasil gue kesiangan. Giliran anak-anaknya udah ngumpul eh bisnya yang belom dateng, dengan alasan supirnya lagi apel pagi dulu. Huft yasudahlah akhirnya kita terpaksa nunggu. Niat mau berangkat pagi-pagi supaya nggak kena macet tapi ujung-ujungnya berangkat jam 8 juga. Bis yang kita sewa nggak begitu besar sedangkan bawaan setiap anak tuh banyak banget, terpaksalah itu bis penuh gitu. Di dalam bis kita mulai ber-'haha-hihi' dan mulai membagi-bagi makanan. Selama perjalanan sih lancar-lancar aja sampe pas mau keluar tol, entah itu jalanannya ditutup atau gimana tapi yang jelas berheti disitu lama banget ada kali sekitar sejaman. Karena di dalem bis panas banget (iya bisnya ga ada ac) jadi pada keluar deh nyari angin, di luar juga gabut banget cuma foto-foto doang.



















Setelah akhirnya menunggu akhirnya jalan lagi dan kita bisa melanjutkan perjalanan. Gue ga tau kita di jalan berapa jam tapi yang jelas cukup lama.
Setelah sampe villa kita bersorak gembira langsung turun bawa barang-barang kita yang banyak banget itu dan itu ditari sembarangan banget dan udah deh kita bersantai-santai. Pas sampe di villa sempet ada cekcok sama pengurus villa tentang masalah makanan, tapi akhirnya dapat terselesaikan.
Pas sampe anak laki-lakinya langsung buka laptop dan main PES dan ada juga yang langsung berenang. Lama kelamaan banyak juga yang berenang, anak cewenya pun ikutan, tadinya gue ragu mau berernang atau enggak, tapi akhirnya gue memtuskan untuk berenang juga.
Dan pas berenang tetep harus didokumentasikan~.
















Sebelumnya kita sempet jajan bakwan malang dulu (karena saking lapernya dan makanan belom siap) yaudah deh tuh kita makan bareng-bareng. Oiya ada yg sempet ngeselin nih, masa supir bisnya pulang gitu aja (entah dia pulang naik apa) padahal rencananya keesokan harinya kita mau jalan-jalan eh main ditinggalin gitu aja, niatnya mau nyari supir aja gitu buat disewa eh ternyata kunci bisnya dibawa sama dia, sumpah ngeselin banget. Pas abis berenang ada beberapa kejadian gitu deh, dan pas abis berernang juga dingin banget gitu.
Malemnya kita nonton "Monster University" dengan bermodalkan sebuah laptop, kita nonton bareng-bareng di situ, abisnya kalo mau pake dvd player masa harus bayar lagi 500 ribu, mendingan buat beli baru. Abis nonton kita bakar-bakar jagung gitu dan tetep foto-foto.
Karena udah ga ada kegiatan lagi akhirnya kita tidur, gak semuanya sih, yang cowo-cowo sibuk main PES dan cewe-cewe udah gelar lapak aja buat tidur. Ada beberapa cewe-cewe yang tidur di kamar, dan sisanya tidur di ruang tengah. Dan sumpah pas tidur tuh udah kaya ikan asin lagi dijemur. Ya pokoknya kita semua tidur nyimpan energi untuk berpetualang keesokan harinya.

Oke itu cerita tentang hari pertama, niatnya hari kedua sama ketiga mau dijadiin satu aja tapi kayanya bakalan panjang banget, jadi cerita tentang hari kedua dan ketiga bakalan gue posting di post selanjutnya.

No comments:

Post a Comment