Tuesday, April 2, 2013

April

Akhirnya bulan maret selesai dan telah berganti menjadi bulan april. I hope aprill will be better than march. Di bulan maret kemaren gue rasa banyak banget kejadian yang enggak enaknya, banyak banget ngeluarin air mata. Dan gue berharap kjadian tersebut ga akan keulang di bulan april ini.
By the way tadi pas pelajaran fisika dapet sedikit motivasi dari Pak Joko, tentang masa depan. Jadi ternyata kita emang harus bener-bener nyusun cita-cita kita supaya bisa enak kedepannya. Kita harus bener-bener tau mau masuk universitas mana, abis lulus kuliah mau kerja di mana, dan sebagainya. Sementara gue belom tau nanti mau jadi apa, yang baru gue fikirin sekarang cuma naik kelas, lulus, dan masuk universitas bagus, gue belum kefikiran nanti mau kerja di mana dan sebagainya. Jadi ibarat kalau mau bikin acara kan harus ada proposalnya, nah di hidup ini kita juga harus buat proposal hidup kita ini dan kita juga harus mengabaikan orang-orang yang ngetawain kita.
Cukup banyak yang tadi diomongin pas pelajaran fisika, oiya tadi ga belajar ya gara-gara banyak anak yang ga ada di kelas karena ikut osn. Yang tadi diomongin di pelajaran fisika kalo menurut gue ada beberapa yang bisa diambil buat pengalaman dan bisa dijadiin motivasi. Ya semoga aja hal-hal itu berguna bagi gue untuk nantinya.

image from: weheartit


2 comments: