Tuesday, April 2, 2013

Divergent

Jadi waktu itu gue pergi ke salah satu toko buku di salah satu mall di Jakarta, dan emang rencananya mau nyari novel bagus. Dan entah kenapa tertarik banget sama sebuah novel yang berjudul Divergent. Pas gue baca buku itu ternyata bukunya tuh emang wow fantastic baby banget.































Terus ada seorang temen gue yang kepo juga sama buku itu, yaudahlah dia minjem. Dia juga bilang bukunya bagus banget, akhirnya ada beberapa orang yang kepo juga. Dan jadi sekarang kayanya temen-temen kelas gue pada demam divergent.
Ada buku keduanya yang berjudul insurgent, tapi sayangnya gue belom baca. Waktu itu gue beli insurgent waktunya mepet banget sama uts, jadi terpaksa bukunya enggak gue baca, lagipula gue juga belom nyelesain novel the fault in our stars.
Ternyat divergent akan dijadiin film, gue gak kebayang betapa kerennya itu film. Tapi sayangnya filmnya baru akan muncul di tahun 2014. Semoga aja filmnya akan sebagus dan semenegangkan bukunya deh.


No comments:

Post a Comment