Thursday, March 28, 2013

Do-Fun

In this post I want to tell story about my quality time with my classmates.
Jadi kita -XI Science 3- pergi ke dufan pada tanggal 11 Maret 2013, pertamanya sih ngumpul di rumah Dhea jam 6 tapi ya banyak yang ngaret gitu. Kita pergi ke dufan tuh bener-bener ngebolang banget, jadi awalnya dari rumah dhea jalan ke tempat angkot, terus kita naik angkot sampai ke tempat busway. Pas naik busway kita usahain banget supaya gak kepisah, karena bakalan repot banget kalo kepisah-pisah.
Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang dan cukup dan harus transit akhirnya kita sampai di tempat tujuan. Pas sampe dufan ternyata udah rame banget dan itu lumayan banyaklah anak-anak seumuran kita. Kita gak langsung masuk, tapi ngurusin tiket dulu karena kita make tiket rombongan. Setelah selesai dengan segala urusan akhirnya bisa masuklah kita. Pas masuk awalnya bingung pada mau naik apa, karena udah pada rame banget. Akhirnya pada mutusin naik kora-kora buat pemanasan, tapi ya ada juga sih yang mencar.
Di sana cukup banyak juga sih permainan yang kita naikin, mulai dari kora-kora, roller coaster versi mini (gue lupa namanya -_-), poci-poci, roller coaster, istana boneka, kicir-kicir (atau apalah itu namanya, pokoknya yang diputer gitu -_-), hysteria (tapi gue ga nyobain wahana ini, takut coy ._.), dan pokoknya banyak deh, terakhir kita naik arum jeram.
Kita di Dufan sampe maghrib gitu, abis ke dufan kita langsung menuju ke Ancol, dan itu jalannya lumayan banget loh bisa bikin betis gede. Pas nyampe di ancol pada istirahat dulu, terus pada foto-foto, kita juga nyari tempat bagus buat foto.
Karena udah malem kita gak lama-lama di ancol, abis photoshoot kita langsung pulang, dan kita harus jalan lagi ya ampun. Udah gitu nungguin busway lama dan harus transit lagi. Pokoknya kita nyampe di rumah Dhea sekitar jam 10 malem gitu deh dan itu bener-bener capek banget.
Besoknya badan langsung kaya mau copot semua, tapi walaupun gitu itu bener-bener quality time banget deh, thanks alot Sparta.

No comments:

Post a Comment