Saturday, December 22, 2012

Makrab Sparta

Hari Jumat, 21 Desember 2012 kelas gue, Sparta (Sebeleas Ipa Nomor Tiga) ngadain makrab. Makrab diadain di rumah Vina, di daerah Ciledug gitu deh. Rencananya mau diadain dari jam 3 sore tapi ternyata ujan deres banget dan gak berhenti, jadinya ngaret deh. Dan ngaretnya tuh lama banget deh pokoknya. Sebelum ke rumah Vina gue ke sekolah dulu bareng yang lain, ya gak semuanya sih cuma bareng Dhea, Rizka, Tia, Dhimas, dan Yonda. Gue berangkatnya bareng Tia, di jalan kita ketemuan sama Ayu dan ternyata Yonda menjemput Ranji. Yaudah deh abis itu kita berangkat bareng-bareng. Sampe rumah Vina tuh udah maghrib gitu (amat sangat ngaret dari rencana awal) dan udah rame juga sih.
Kita mulai ngobrol-ngobrol ngomongin kelas tuh sekitar mau isya gitu deh. Selain ngomongin kelas kita juga main truth or truth (abisnya gak ada yg dare) disitu bener-bener ditanyain deh tapi ya jawabnya juga pada gitu doang. Sebenernya mainnya tuh baru sebentar banget tapi karena kondisi perut udah nangis minta di charge dan udah malem juga yaudah akhirnya kita break untuk makan. Abis selesai makan malah pada foto-foto dulu dan gak ngelanjutin mainnya. Kita malahan ngomongin rencana liburan gitu.
Udah sekitar jam 09:30 kita pada siap-siap deh mau pulang. Nah di sini tuh ribet gitu sama pulang, motor cuma dikit tapi pasukannya ada banyak. Yaudah deh terpaksa gantian gitu. Gue sampe rumah malem banget dan diomelin sama bokap. Tapi gapapa deh sekali-kali.
Pokoknya itu malem seru banget deh tapi sayangnya yang dateng gak lengkap gitu,coba kalo lengkap pasti bakalan lebih seru lagi. Makasih banget untuk malam yang tak terlupakannya SEBELAS IPA 3.



No comments:

Post a Comment