Thursday, August 4, 2016

Calon

Di suatu sore yang tenang gue lagi main exorun (btw I think I'm gonna make a review post about this game because this game is very exciting) tiba-tiba ada chat di grup whatsapp kan tentang pengumuman nama calon ketua hima yang baru dan ada nama gue di situ, gue langsung kayak "INI SIAPA YANG MILIH SIH HHH" padahal gue bukan orang yang aktif juga di kampus, sebenernya lumayan aktif sih kalo ada acara sering terlibat tapi sebagai tim hore lol. Tadinya bukan gue yang dipilih kan terus ga tau kenapa tiba-tiba ada nama gue. Dan tadinya gue kira udah ada dan udah diumumin siapa aja calon-calonnya tapi gue ga tau, soalnya itu gue baru masuk grup lagi soalnya sebelumnya handphone sempet rusak dan ga masuk grup dan ga tau info apa-apa. Sekarang lagi pusing sama struktur kepanitian, porgram kerja, dll dsb dst dkk (insert emoticon crying here). Tapi entah kenapa gue yakin banget kalo ujungnya bukan gue yang kepilih, karena ya yang lain pun bisa menilai gue itu kalo di kampus gimana dibanding calon-calon lainnya hehe.

No comments:

Post a Comment